Kami memberikan jaminan garansi untuk semua produk yang dijual dari
Perusahaan kami. Yakinkan semua produk yang anda beli dari kami
dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice dari
kami. Perhatikan jaminan garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas
hubungi Sales Consultant anda.
Syarat Umum Garansi
- Untuk produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli akan menikmati jaminan garansi spare-part dan jasa service
- Untuk peralatan perangkat keras Hardware , kami menjamin semua
peralatan komputer yang dibeli sesuai dengan spesifikasi akan bekerja
secara baik dan bebas dari kerusakan. kami tidak bertanggung jawab atas
kekurangan-kekurangan akibat design dari manufaktur.
- Untuk pembelian blackberry yang tidak dilengkapi dengan software
original, maka kami tidak bertanggung jawab terhadap legalitas
penggunaan software. Tanggung jawab sepenuhnya berada dipihak pembeli.
Kami menyarankan kepada semua pelanggan untuk selalu memakai software
original untuk kemudahan dan support yang didapat sekaligus untuk
menghindari tuntutan hukum dari pemilik hak cipta dari masing-masing
pihak.
Batasan Garansi
- Garansi
tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai misalnya tinta,
belt, disk, CRT, baterai, cleaning service dan lain sebagainya.
- Garansi tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja / tidak sengaja
merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli.
Garansi juga tidak berlaku untuk kejadian-kejadian berikut ini:
- Kerusakan
akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll) huru hara,
gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik yang tidak
stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan
kimia dll)
- Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan BMD
- Telah diperbaiki personal yang bukan staff BMD
- Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung
- Transportasi atau instalasi ulang yang salah.
- Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
- Terkena serangan virus
- Kesalahan instalasi software
- Disk drive dan sejenisnya yang terganggu karena kotor
- Pemakaian disket/CD/MO/Tape/Cartridge tidak layak pakai (kotor/rusak/tergores/berjamur dll)
- LCD dengan dead pixel <5 pixel
Jadwal Kunjungan Teknisi
- Untuk
kunjungan service, buatlah perjanjian dengan bagian penjadwalan. Kami
melayani kunjungan service dari jam 9.00 s/d 17.00 WIBA hari Senin
hingga Jum'at. silakan hubungi Technical Support kami
- Bila anda memiliki keperluan khusus dan menginginkan kunjungan
diluar jam kerja di atas, kami juga dengan senang hati untuk melayani
Anda. Namun untuk jadwal khusus ini ada biaya tambahan yang akan
dibebankan.
- Kami akan melayani panggilan kunjungan secepatnya. Standard panggilan jadwal kunjungan kami adalah dibawah 2 x 24 jam kerja.
Pembelian Luar Kota
- Untuk Anda
yang membeli dari luar kota, jangan kuatir kami juga memberikan jaminan
pada semua produk yang Anda beli. Bila terjadi kerusakan, silakan
hubungi kami untuk bantuan teknis
- atas saran dari technical support kami atau bila setelah bantuan
teknis kondisi barang tetap tidak berfungsi, maka silakan kirim kembali
barang yang Anda beli ke kantor kami. Nantinya biaya pengiriman kembali
barang yang sudah kami perbaikan akan menjadi tanggungan kami untuk
menjamin garansi dan kualitas produk yang kami jual adalah baik.
Konsultasi
- Untuk
konsultasi, anda silakan datang ke tempat kami atau hubungi staff
teknisi kami. Seluruh customer kami tidak akan dikenakan biaya untuk
segala konsultasi ini. Namun untuk memperlancar pelayanan sangat
mengharapkan Anda mempersiapkan segala data dan informasi yang dimiliki
sebelum menghubungi kami. Data-data tersebut al. No seri komputer,
rincian permasalahan, software yang digunakan, setting yang mungkin ada
dan bila memungkinkan, Anda berada didepan komputer saat Anda menelepon
kami. Bila Anda ragu, angkat telepon dan hubungi kami saja, selanjutnya
biarkan staff kami yang menuntun Anda.
- ( SELAMAT BERBELANJA )
|